11/10/2018

Memanfaatkan Blog Lawas Ala Aku Ramadlan

Aku Ramadlan :: Memanfaatkan Blog Lawas Ala Aku Ramadlan
Sobat blogger yang berbahagia, kali ini saya ingin meng-informasikan bahwasanya ternyata ada enaknya juga memanfaatkan blog yang sudah lama tidak terpakai. seperti apa yang saya gunakan ini, blog ini sebenarnya blog yang sudah lama, dan kemarin saya berusaha mendapatkan banyak blog yang sudah lama dan tidak terpakai lagi, dan Alhamdulillah saya banyak mendapatkan blog lawas seperti blog ini. dan diantara manfaatnya ialah mudah diindeks oleh Google, kita tidak perlu lama menunggu postingan baru bisa segera diindeks oleh Google, selain itu nampaknya ada pengunjung setianya juga, walaupun hanya beberapa orang saja sih, tapi itu sudah baik, daripada tidak ada sama sekali hehe...

Bagaimana sobat?
Mau mencoba seperti yang sudah lakukan?
Monggo, saya tunggu pendapat kalian.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►